HELL and his life.....

YESAYA26:9: "Jiwaku merindukan Engkau pada waktu malam, aku mencari Engkau dengan segenap hati, apabila Engkau menghakimi bumi kelak, penduduknya akan mengetahui makna keadilan"

Saturday, May 11, 2013

Buah Pertobatan


Jadi... Hasilkanlah buah yang sesuai dengan pertobatan...   (Matius 3 : 8)


Ketika Anda mengirimkan pikiran dan hati kepada Tuhan, tindakan Anda akan mulai berubah. Anda akan melahirkan buah yang merupakan karakter dari Allah. Alkitab memberitahu kita di Galatia bahwa buah Roh Allah (Roh Kudus) adalah : kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan pengendalian diri. Karakter ini adalah bukti bahwa Tuhan sedang bekerja dalam hidup kita. Apakah Anda memiliki cinta kasih lebih dari sebelumnya? Apakah Anda lebih damai daripada dulu? Apakah Anda lebih lembut? dapat mengendalikan diri? 

Itu karena Tuhan sedang bekerja dalam hidup Anda dan membuat-Nya senang ketika Anda bertindak seperti yang Dia inginkan. Jika Anda ingin berkembang di salah satu daerah hari ini, cukup membuka hati dan meminta-Nya untuk bekerja dalam hidup Anda. Dia berjanji bahwa Dia akan menyelesaikan pekerjaan baik yang telah Dia mulai di dalam kamu. Jangan menyerah! Terus berdoa, terus percaya, terus bertobat dan menyerahkan hidup Anda kepada-Nya. Anda akan terus tumbuh dan menghasilkan buah-Nya, dan Anda akan hidup dalam berkat-berkat yang berlimpah dari pada-Nya dalam setiap bidang kehidupan.

No comments:

Post a Comment