HELL and his life.....

YESAYA26:9: "Jiwaku merindukan Engkau pada waktu malam, aku mencari Engkau dengan segenap hati, apabila Engkau menghakimi bumi kelak, penduduknya akan mengetahui makna keadilan"

Saturday, May 11, 2013

Sukacita Datang di Pagi hari


"... sepanjang malam ada tangisan, menjelang pagi terdengar sorak sorai." (Mazmur 30 : 5b)


Alkitab mengatakan dalam Mazmur bahwa sukacita datang di pagi hari. Ketika Anda bangun setiap pagi, Allah mengirim paket khusus sukacita. Datang mengetuk di depan pintu Anda. Ketika Anda bangun dalam iman dan membuat pernyataan bahwa "ini akan menjadi hari yang baik," - kau tahu apa yang baru saja Anda lakukan?- dengan pernyataan tersebut sesungguhnya Anda telah membuka pintu bagi sukacita yang akan menghampiri anda. Anda baru saja menerima karunia sukacita yang Allah kirimkan kepada Anda. Masalahnya adalah bahwa beberapa orang tidak pernah membukakan pintu.  
Sukacita telah mengetuk selama berbulan-bulan, bertahun-tahun dan berkata, "Ayo Biarkan aku masuk!! Anda bisa bahagia! Anda dapat ceria! Anda dapat menikmati hidup Anda!" Tapi kenyataannya orang-orang tersebut tidak mau membukakan pintu...Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku memutuskan bahwa aku akan membuka pintu untuk kegembiraan/sukacita. Aku akan bangun setiap pagi dan berkata, "Bapa, terima kasih atas hari yang indah bagiku. Aku akan bahagia, Aku akan menikmati hari ini. Aku akan mencerahkan kehidupan orang lain. Aku memilih untuk menerima hadiah  sukacita yang dari pada-MU, hari ini! "

No comments:

Post a Comment