HELL and his life.....

YESAYA26:9: "Jiwaku merindukan Engkau pada waktu malam, aku mencari Engkau dengan segenap hati, apabila Engkau menghakimi bumi kelak, penduduknya akan mengetahui makna keadilan"

Tuesday, March 26, 2013

YESUSLAH JAWABAN


Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu? Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situpun Engkau. Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut, juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku” Mazmur 139:7-10

Ketika kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi hidup kita, saat kasih karunia Allah tercurah sepenuhnya bagi kita. Anugerah yang hanya diberikan bagi umat perjanjianNya diberikan bagi setiap kita yang percaya kepadaNya. Perlindungan yang kekal senantiasa menaungi kita apapun yang kita hadapi dan kita alami. Berbagai masalah dan pencobaan boleh datang menerpa, tetapi Tuhan Allah kita senantiasa memberikan jalan keluar bagi setiap masalah dan persoalan kita.

Ada kalanya kita merasa bahwa beban persoalan kita terlalu berat dan kita memutuskan untuk tidak lagi berdoa ataupun pergi beribadah ke gereja. Tetapi Tuhan Allah tetap setia, Dia senantiasa menuntun dan menjaga setiap umatNya agar tidak keluar dari rencanaNya. Kemanapun kita berusaha lari, Dia ada disana, menunggu kita dengan setia. KasihNya senantiasa mengalir bagi kita. Damai sejahteraNya senantiasa menunggu kita.

Tuhan senantiasa memberikan jawaban bagi setiap masalah kita. Ketika kita tidak dapat menemukan apapun yang menjadi jalan keluar bagi permasalahan, Dia ada untuk memberikan jawaban itu. Yesuslah jawaban.
Marilah tetap bersandar kepada Yesus. Bagi Yesus tidak ada yang mustahil (Luk 1:37). Bahkan tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya (Mar 9:23). Jangan lepaskan kepercayaan kita kepada Yesus. Dia tidak pernah terlambat, segala sesuatu akan dijadikan indah tepat pada waktunya (Pkh 3:11).

Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku” Wah 3:20

Janganlah keraskan hatimu, bukalah pintu hatimu, biarkan Yesus masuk dan tinggal di dalam kehidupan kita. Dia akan memberikan jawaban bagi setiap doa-doa kita.

No comments:

Post a Comment